Kamis, 19 Juni 2008

Lego Escape

Help your LEGO worker escape the trench by constructing a tower of LEGO bricks as they fall from the sky. Overcome a variety of obstacles including bombs and flying robots and collect special power-ups to assist your efforts.

Make sure your building is structurally sound or it will collapse underneath your worker, forcing you to rebuild before time runs out! With in-game achievements, 15 levels and three difficulty settings, LEGO Escape is brick-solid, addictive fun!




Kiloo menghadirkan sebuah game yang mengandung unsur lego dan tetris, yaitu Lego escape . namun sayang, Lego escape gagal menangkap keajaiban inspirasi yang dilahirkan oleh lego.

Inde dasar dari permainan ini adalah pengkombinasian dari model tetris lama dengan platform dua dimensi tradisional dan meskipun pemikirannya cemerlang secara teori dan memiliki style khusus, kenyataan game ini kurang intuitif dan cenderung repetitif.

Dalam lego escape ini anda bermain sebagai legoman klasik. Dengan menggunakan kontrol direksional yang sederhana, anda bisa meloncat dan berlari. Sebagai tokoh utama anda diceritakan tersesat di bagian bawah sebauh ruangan ala tetris. Akhirnya satu-satunya jalan untuk kembali ke atas adalah dengan menyusun menara yang kuat dengan bata atau kotak yang jatuh dari atas, kemudian mendakinya sebagai jalan meloloskan diri.

Rotasi atau perubahan dari kotak terbatas, tapi anda bisa mengabaikan kotak atau lego yang terjatuh, dan membiarkan nya jatuh kebwah dan menghilang bila ada bentuk yang tidak cocok. Strategi di game ini adalah dengan membuat menara yang kokoh dan kuat dan tidak akan jatuh karna berat badan sang tokoh.

meskipun tak sesuai dengan namanya yang menunjukkan lego tetapi malah lebih mengandung unsur tetris, walau mengecewakan tetapi ini cukup atraktif, walaupun bisa di bilang membosankan dan mempunyai nilai pas pas an, namun bisa mengobati sedikit kerinduan kita terhadap permainan tetris di masa kecil yang hanya berwarna monocrome menjadi warna warni dan dengan konsep yang berbeda.




Lego escape dapat di download di sini

Tidak ada komentar: